Katahatijiwanurani.blogspot.com
~ Shoba Collection adalah salah satu start up Ecommerce di Indonesia
yang menjual Segala macam tas kulit, dompet pria, Sandal Kulit Wanita, jaket kulit pria, dan berbagai macam Sepatu kulit perempuan. Kelebihan yang di miliki oleh online
shop satu ini yakni segala produk yang ditawarkan terdiri dari produk-produk
UKM berbasis home Industri. Saat keberadaannya sudah ada banyak rumah industry
yang ada di area JATIM yang merequest bermitra dengan toko online Shoba
Collection agar menjual barang-barang mereka. Diakui selama kehadirannya Shoba
Collection masih belum mampu melayani keinginan dari rumah industry itu. Meski
demikian, sudah siap sebagian Usaha rumahan yang terbantukan karena kehadiran
TokoAndalan.com. Lembaga yang telah di layani Shoba Collection antara lain
adalah TNI Malang, Universitas Brawijaya, industry kosmetik Lillu, Lamour,
bidang travel umroh juga biasa dilayani TokoAndalan.com untuk memproduksi Tas
trolley umroh.
Awal berdiri TokoAndalan.com itu adalah pada awal tahun 2015
silam dari semangat ideology guna mengembangkan rumah industry yang terdapat di
RI. Saat ini TokoAndalan.com yang di komandoi oleh Pahrur Rozi Nasution, S.Kom
sudah memiliki crew hampir 20 orang dengan berbagai posisi. 1 sebagai
marketing, 2 developer yang dibantu dari anggota Behato, 1 photographer
produk-produk rekanan yang merequest meminta bantuan TokoAndalan.com supaya
memperkenalkan produk [usaha rumahan. Serta selain itu sebagai pengrajin.
Target yang inginkan Shoba Collection yang beralamat
sementara di Malang pada tahun 2019 adalah pembangunan gudang baru yang dibuat
sebagai ruko guna menyimpan barang lebih luas produk-produk home industry.
Alamat guna pendirian gudang baru itu harus benar-benar tempat yang bagus yang
lahannya antara 3-5 ha. Desain bangunan yang di desain yaitu mempunyai gudang
yang luas dan rest area yang luas sehingga bisa dibuat sebagai wahana destinasi
wisata belanja di Malang Raya.
Bila bangunan anyer sudah selesai, diharapkan bisa menampung
crew karyawan sebanyak 500 orang. Serta berikutnya crew marketing akan menggaet
kemitraan bagi travel wisata semua Nusantara buat ke Malang guna menjadikan
anggota tour mereka berkunjung di ruko Shoba buat belanja barang-barang
barang-barang usaha rumahan yang telah ditata di etalase Shoba Industri. Output
dengan hadirnya TokoAndalan.com dapat membuat control attack barang-barang
serupa yang mayoritas NKRI dari produk luar negeri, supaya pelaku home industry
tetap berjaya di Nusantara. Itulah seputar selayang pandang terkait produsen
tas Shoba Collection yang dapat kami suguhkan bagi kita.
Merek Facebook dan Twitter sebagai pemain medsos sudah
sangat mendunia. Namun, dua mahasiswa dari UIN mencoba mendobrak image jejaring
media social luar itu. Pada November 2013 mereka mendirikan jejaring lokal
Kwikku. Saat ini penggunanya sudah mencapai 22 ribu pengguna.
Kwikku merupakan plesetan dari kata kui dan iku yang didapat
dari Aksara Jawa. Kata “kui iku” dijelaskan dalam Bahasa Indonesia yakni “itu
tuh”. Crew developer memilih istilah Kwikku suatu model pemasaran bahwa ini
adalah ciptaan RI dari berbagai macam kekhasan serta keberagamannya. Kwikku telah
sering mendapat berbagai penghargaan seperti juara 3 dari lomba Acara Mahasiswa
Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi 2014 buat kategori
Pengembangan Perangkat Lunak dan masuk sebagai nominasi 7 besar INCREFEST 2014
untuk kategori software.
Semua pengembang mengisahkan saat pertama ide untuk
merancang Kwikku waktu diinterview oleh techinasia. Mereka memandang RI sebagai
termasuk negara dengan banyak pemakai jejaring social media terbesar di planet.
Sayangnya, media social yang digunakan lebih besar buatan international contoh
Facebook dan Twitter. Ifa mengungkapkan bahwa ia akan mengasih contoh kepada
rakyat muda RI guna bisa membangun layanan yang bisa bersaing dengan buatan
asing mengingat sumber daya dipunyai termasuk memadai. Hamdi telah mempunyai
ide dalam membuat Kwikku yang awalnya dipakai untuk situs micro-blogging guna
menshare kisah komik berasal buku fisik. Banyak pengunjung yang mengklik situs
itu serta penyemangat Hamdi untuk mengubahnya sebagai jejaring social media.
Setelah finishing diselesaikan, blog tersebut secara resmi beralih dari
micro-blogging menjadi media social pada November 2013.
Oke, karena besarnya user tersebutlah, Hamdi tiba-tiba mau
mendirikan website-nya sebagai jejaring medsos. Selesai melakukan konsep, website-nya
pasti berubah menjadi site social. Tepat November 2013. "saat sudah jadi,
tapi finishingnya sekitar November tersebut. Mereka mau berubah karena jika
komik yang di publish aslinya kan illegal karena belum ada payung hokum,"
tambah anak sulung dari tiga bersaudara ini. Sejak itu Hamdi meminta Ifa Alif,
teman satu angkatannya, guna menjadi chief operating officer di situs yang
dirikan. Waktu itu founder sepakat buat membuat site media social yang berbeda
dari sociall lain yang sudah terkenal saat ini semisal Facebook dan Twitter.
"Ya, misi kuat kami betul menyaingi Facebook dan Twitter. Bila kita terus
memakai karya international, Indonesia memperkaya asing," lanjutnya.
Sebab ingin buat khas tersebutlah, Hamdi mengklim tampilan
dan kegunaan Kwikku ketika ini tidak sama serta sangat komplit daripada
Facebook. Bukan Cuma mengklim, Hamdi memperlihatkan banyak tampilan di Kwikku.
Di systemnya terdapat banyak tools yang belum terdapat di Facebook. Misanya
adalah FJB. "User Kwikku bisa memasarkan situs online-nya dan cepat
menyambung ke kami. Menurut kami, ini yang pertama di dunia," klaim Hamdi.
Selanjutnya, ada menu kencan atau yang mereka namai dating site. Jika datang ke
menu itu, mereka langsung bersua sesame user Kwikku yang masih single. Bila
mereka laki-laki, yang terlampir adalah user Kwikku yang perempuan dan lagi
jomblo.
"Ini mereka pisahkan ketika penikmat registrasi.
Sehingga, bila akan kenalan, terus saja buka itu," ungkapnya. Disini saya
akan mengabarkan jika Negara kita memang bisa membangun media social. Media
social tersebut ialah bernama Kwikku, Pembuat media social kwikku adalah
sebagai fakultas Teknik informatika di Malang. Ada berbagai tools pada Kwikku
tersebut. Medsos tersebut akan menggantikan facebook yang sudah kita kenal
sebelumnya. Setiap kali kwikku akan mengupdate layout biarpun kategori. Bila
yang mau mendaftar atau melihat seperti itu kwikku klik link Disini . Jika anda
ingin registrasi sebagai pengguna Kwikku klik saja Register. Saat Bila kalian
mau Register diri sebagai penikmat Disini. Teknik registrasi kwikku sama halnya
dengan facebook. Kalian harus menyedikan email terlebih dahulu melalui gmail.
Mereka jangan khawatir tata cara memasukkan Pendaftaran karena telah ada
petunjuknya.
Cara pemasukan registrasi : Username : paling tidak harus
lima karakter jangan kurang, tidak boleh member simbol, wajib ditambah dengan
nomer. Nama Asli : Nama user yang mau dikeluarkan pada kwikku. Email :
Dimasukkan dengan emailkalian tadi. Password : Isi untuk password email. Gender
: Klik jenis gender, Male, Female. Country : klik country kalian. Isi kode anti
spam. Pilih Register.
Fitur-fitur kwikku saat ini yang terbaru adalah adanya bahasa jawa.
Sebelumnya bahasanya Cuma Bahasa indonesia serta bahasa Inggris. Dalam kwikku
terdapat juga mall Online, anda dapat memasarkan barang kalian di kwikku.
Layanan-layanan selanjutnya yaitu jika kamu sering kwik/update status kita
boleh memiliki penilaian, apa itu penilaian pada kwikku. Jika kamu mendapatkan
rate yang banyak kalian akan viral di medsos kwikku.
Hal-hal yang terdapat pada kwikku : Subcribe : mengikuti
adalah sepertti lain dari Follow. Setelaj menekan subscribe, kalian bisa
mendapatkan update seputar kegiatan pemakai tersebut. Subscribing : Subscribing
adalah daftar anggota yang kamu follow. Subscribers : Subscribers
adalahpengguna yang memfollow kamu. Suback : Suback adalah kependekan dari
Subscribe Back yang berarti men-subcribe balik. Penilaian : Rate yaitu suatu
rate terkait aktivitas kita buat menambah tingkat popularitas. Kwikkers :
Kwikkers istilah panggilan buat pengguna Kwikku.
Meski sekilas diragukan banyak orang, kwikku bisa
memperlihatkan dari lanjut berinovasi dan senantiasa mengasah inovasi. Tak
tanggung-tanggung, meski versi app store belum dilepas di pasaran, kwikku
android telah memperoleh tropy sebagai Best of The Best Android Application di
ajang Cakrawala Awards yang diselenggarakan dari (JITC) Jatim IT Creative dan
Disperindag Jatim. Di social Kwikku, pengguna tidak hanya bisa mempublish
curhat, melainkan juga menggambar, image, visual, artikel, globe, dan juga
artikel lainnya. Kwikku bukan hanya berfungsi untuk social namun juga dapat
menjadikan pemakainya sangat produktif dengan tools yang diberikan.
Di Kwikku, penikmat dinilai berdasarkan Popularitas. Segala
yang dibagikan maupun update dari semua pemakai di reward dengan semacam rate
tersedia penilaian, Token, serta juga tombol suka, sehingga bukan Cuma publish,
namun juga ada imbal balik yang dimiliki oleh pengguna. Token semacam menus
mata uang yang diberlakukan di Kwikku. User bisa mempergunakan Token untuk
memberi apapun yang diinginkan di Kwikku, diawalai dari Boost Akun!,
mendapatkan semua profil yang membuka akun si pengguna, atau memberikan Emoticon.
Pengguna bisa menggunakan fasilitas secara premium dari Kwikku dengan Token
serta menghilangkan iklan dari laman yang diakses anggota.
Ide Kwikku bermula dari kekhawatiran para founder melihat
kondisi RI yang hanya menjadi bagian pengguna terbesar layanan social produk
luar, padahal skill di NKRI sangat cukup sanggup buat membangun layanan yang
serupa.
Kwikku mempunyai keinginan buat menjadi karya RI yang dapat
raja di Negara sendiri. Sekarang ini wajah Kwikku memang masih mirip dari
layanan social yang sudah popular, hal itu ditujukan agar user tidak perlu
diedukasi lebih dahulu. Akan tetapi, secara lanjut tim akan menyempurnakan
tampilan Kwikku lebih berciri khusus Indonesia. Demikian sekilas yang bisa kami
sampaikan terkait social asli Indonesia Kwikku. Harapannya apa yang kami
tuliskan saat ini berguna bagi kalian semua. Jika ada kesalahan mohon
dibetulkan serta jika terdapat minus harap diperbaiki.
Semua anak ini beda. Baik itu dalam hal edukasi. Setiap buah
hati mempunyai model edukasi yang berbeda. Terdapat anak-anak yang mudah
edukasi serta mengetahui melalui audio. Anak-anak yang lain, lebih bagus
menghafal serta dapat terkait apapun yang dilihatnya. Untuk itu, orang tua
bagus untuk memahami semua tipe gaya edukasi si buah hati untuk lebih
mengoptimalkan daya pengetahuan kesayagan.
Pada umumnya, model edukasi dikelompokkan menjadi 3 jenis,
antara lain: Video, yakni prilaku edukasi yang cenderung menggunakan kekuatan
penghayatan sampai proses menyerap pengetahuan berdasarkan hal yang divisualisasi.
Auditori, yaitu model edukasi yang condong menggunakan pendengaran sehingga
proses edukasi dan menyerap informasi dilakukan berdasarkan terkait yang anak
dengar. Kinetetik, yakni model belajar yang cenderung memanfaatkan gerak fisik
atau praktik langsung.
Memang, terdapat anak-anak yang dapat belajar melalui semua
tipe di atas. Tapi, umumnya hanya 1 jenis yang sangat condong dibanding dengan
yang lainnya. Dengan mengetahui jenis serta prilaku edukasi si kesayagan, orang
tua pun dapat memilihkan berbagai mainan belajar dan alat bantu edukasi sesuai
dengan tipe edukasi anak-anak. Gaya Belajar video. Anak-anak dari gaya edukasi
video umumnya mempunyai ingatan fotografis. Anak dapat mudah mengetahui model,
warna, tampilan, serta lainnya. Saat edukasi, Kesayagan akan sangat mudah
mengertikan dibantu dari picture-picture, diagram, buku catatan, maupun yang
lainnya.
Kekurangan anak dari jenis edukasi ini, gampang terganggu
dari sesuatu yang bergerak di sekitarnya. Tapi, Kemampuan mereka umumnya sangat
teliti dan tangkas, condong styles, dan teratur. Tanda-tanda kesayangan dengan
gaya belajar visual: Senang melihat atau memperhatikan mimic wajah, kontak
mata, serta gerakan Ayah dan Bunda ketika dibacakan hikayatcerita sangat senang
membaca ketimbang dibacakan. Senang jika diedukasi dengan pictue dan warna.
Bukan pendengar yang baik ketika berkomunikasi. Tandanya, anak akan sibuk
sendiri melihat pictue atau menjalankan anggota badannya saat diajak berdialog
maupun didongekan cerita.
Sangat membutuhkan role model. Sebab buah hati dari jenis
tersebut condong memperhatikan sampel terlebih dulu sebelum bertindak. Beberapa
pilihan belajar yang rekomended untuk kesayagan dengan jenis bermain ini
misalnya: Buku Cerita Bergambar, Talking Doll, Learning Skill with Ressa, Smart
Logic, Magic Projector, serta berbagai boneka dengan software pembantu seperti
Alqolam, Animal Series, dan sebagainya. Gaya education Auditori. Si anak suka
mendengarkan hikayat-hikayat dan lelucon? Kemungkinan besar, model edukasi yang
dominan bagi si anak-anak yaitu tipe auditori. Kelebihan anak-anak dari tipe
ini, ketika orang tua menceritakan cerita, kesayagan mungkin hanya dapat
memperhatikan sesekali. Namun, pendengaran buah hati konsentrasi cukup baik.
Namun, minusnya, tatkala kesayagan sedang belajar,
perhatikan kondisi belajarnya nyaman. Karena anak gampang terganggu dari
hal-hal bising yang terdapat di daerahnya. Anak-anak tipe visual dapat
mempelajari sesuatu sambil menghayati suara lain seperti murottal, songs,
cerita, dan sebagainya. Hanya saja, anak auditori cenderung focus terhadap
single audio. Ciri-ciri buah hati tipe auditori: senang bertanya. Suka ngobrol
bagi dirinya sendiri ketika mengerjakan pekerjaan. Senang ngobrol dan lelucon.
Memiliki masalah mengikuti petunjuk tulisan. Sangat mudah belajar ketika
bersama-sama. Banyak tipe mainan yang baik untuk si Kecil yaitu yang dapat
memberikan suara, seperti Boneka edukasi, Animal Series, Magic Projector, Smart
Hafiz. Kesayagan bisa belajar lewat wahana yang didengarnya.
Model bermain Kinestetik. Tipe anak kinestetik seringnya
menyerap informasi cukup mampu jika anak selau aktif bergerak. Jangan heran
tatkala si buah hati mampu membaca ayat-ayat pendek walaupun selama ini ia
menghayati murottal sekalian mengerjakan kegiatan berbeda ya, Bun. Nah, anak
dari tipe ini biasanya bisa lebih mudah belajar dengan berbagai cara. Ia dapat
bermain dari mp3, visual, dan gerakan.
Kesayagan kinestetik sering dianggap dan ditafsirkan sebagai
anak yang hiperaktif. Kenyatannya pikiran tersebut tidak sepenuhnya benar. Saat
anak jenis kinestetik ini banyak bergerak, ia bisa mendapat pengetahuan lain
juga. Mereka hanya bagus untuk dibantu agar tetap istiqomah dalam menyelesaikan
sesuatu.
Ciri-ciri buah hati kinestetik: Sangat gampang mengingat
dari apa yang disentuh. Condong lebih menyukai praktik langsung saat belajar.
Sangat suka mengerjakan daripada mendengar dan melihat. Condong kesulitan
mendalami terkait absolute seperti globe, tanda, desain, dan lainnya. Bagusnya
education yang bagus buat model kesayagan tersebut umumnya yang bisa menjadikan
mereka aktif beraktifitas semacam: Buku Mewarnai AR, Talking
doll dengan mode karaokenya, serta sebagainya.
0 komentar:
Posting Komentar